Narnia The Voyage Of The Dawn Treader (narnia 3)

Minggu, 26 Desember 2010

hei...hei...hei....
last friday is  for me, I'am very  (happy)
soalnya jum'at kemarin tuh aku nonton The Chronicles of Narnia - The Voyage of the Dawn Treader (narnia3) di bioskop!!!!!

dan filmnya keren bgt!!! seru bgt!!! bagus bgt!!! menegangkan bgt!!! pokoknya the best lahh!!!  apalagi ada.....





(Skandar Keynes / Edmund Pevensie)
hahaha..... aku  (suka bgt) sama Edmund Pevensie!!!!!! walaupun di narnia 1 dia jadi penghianat,
tapikan setelah itu dia jadi pejuang Narnia yang nggak setengah2! bahkan dia nyelametin Peter dengan mengorbankan dirinya sendiri, untung abis itu Lucy ngasih ramuan penyembuh ke dia, jadi Edmundnya nggak mati deh :D (koq malah cerita ya???)

Wah.... pokoknya pada nonton deh film ini, seru!!!! nggak rugi dehhhh.... Kemarin aku nonton bareng sama
omku, adek, sama adek sepupuku.... kita ber-4 nonton di
(BSD Plaza)
nontonnya sekitar jam 21.45, nah sebelum nonton aku sama sepupuku pergi ke toko buku, trus aku beli 2 novel, yang 1 novel bukan teenlit, yang 1 lagi novel teenlit di toko gunung agung yg ada disana (aneh ya, kukira novel teenlit cuma ada di gramedia, hehehe)
ni novel yg aku beli waktu itu


trus sesudah itu aku, sepupuku, adikku, omku makan hamburger + minuman di kfc.....
abis itu baru deh kita nonton narnianya, kita kira kita telat ternyata belom mulai bahkan filmnya, hehehe :D bekas tiketnya masih aku simpen, nihhh




2 komentar:

Unknown mengatakan...

ya elah Narnia 3, aku mah dah nonton dari oktober :P dibayarin kak Akkha lagi ; ) hehehe :D

wah asik bgt beli novel baru, aku dah lama gak beli novel lagi :'(
kayaknya bisa2 novel kak Vira lebih banyak nih dari novelku hehehe :)

Nada Rahmi Savira mengatakan...

biarin yang penting masih nonton :P
aku juga dibayarin ibuku sih yeeeeeee ;D

nggaklah.... novelku nggak sebanyak novelmu, novelmukan banyak banget Egaaaaa ;)

Posting Komentar