Happy New Year!!!!!!!!

Rabu, 05 Januari 2011

hei...hei...hei...
maaf yahhh aku baru ngucapin sekarang(dah telat -_-) tak apakan? yang penting mengucapkan, ya toh? hehe
harapanku :
Semoga di tahun 2011 ini aku dapat menjadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dapat membuat orang tuaku bahagia juga bangga terhadapku, dapat mewujudkan keinginan orang tuaku, dapat banyak teman, ingin dapat membahagiakan sahabat2ku, bisa nggak banyak berantem sama adekku(apa bisa???), dapat menjadi orang yang lebih pd(percaya diri) dan nggak mudah gerogi/malu/deg-degan, dapat menjadi cewe yang lebih kuat! jadi walaupun banyak cobaan yang aku terima aku gak boleh nangis!, dapat menjadi rengking 5 besar(pengen bgt jadi rengking 1!!!!! >.<), bisa belajar lebih rajin lagi, pingin nggak banyak main sama temen-temen, ingin punya buku ini:
trus juga pingin bisa nonton film Justin Bieber 'Never Say Never' sama sahabat-sahabatku, pingin bisa beli cd originalnya Justin Bieber, pingin bisa beli handphone baru pake uangku sendiri(iya lahhh, ortu mana mau beliin coba? pelit gitu! :P), apa lagi yaaa? udah kali ya itu aja, masih banyak sih... cuma kebanyakan kali kalo aku tulis semua, hehehe :D


sekali lagi aku mengucapkan maaf ya telat ngucapin "Happy New Year" nya, hehehe ;D



0 komentar:

Posting Komentar