Perkenalan.....

Rabu, 08 Desember 2010

Hai, namaku Nada Rahmi Savira....
Kalian bisa panggil Nada / Savira....
Aku sekolah di MTsN Pamulang II, TangSel...
Hobiku ol, baca komik/novel, buat2 cerpen, nulis2 gak jelas, sama menghayal(aneh ya?? -_-)
Aku tuh orangnya pendiem sama yang nggak deket / belum terlalu kenal, tapi kalo kata sahabat2 aku sih aku tuh bawel, berisik, seru, rame, lebay, gokil, aneh... Tapi kalo lagi marah aku lebih suka diem, soalnya dari pada marah-marah cape mending diemkan? ya nggak?
Cita cita jadi orang IT / penulis / guru


hmm.... trus apa lagi ya?


Oh, iya zodiakku :


Zodiac Profile Graphics and Comments
I'm a :

Zodiac Profile Graphics and Comments
Warna kesukaanku biru, barang barangku banyak loh yang warna biru....
Makanan kesukaanku :
Mie Goreng

Nasi Goreng

Pizza

DLL..... (yang penting 100% halal loh....)

Kalo minuman aku suka susu coklat, fanta dingin, air putih
Penyanyi favoriteku Nana Mizuki, Justin Bieber, Gita Gutawa, Sheila On 7, Alvin Jonathan Sindunata(ic 3)
Buku favoriteku komik sama novel

Hmmm..... Apa lagi ya? Udah kali ya cukup.....
ya udah udah dulu deh..... sampai jumpa di postingan selanjutnya J

0 komentar:

Posting Komentar