Hobi Baru

Rabu, 22 Desember 2010

hei, hei, hei,pada tau nggak? hobiku yang baca novel itukan hobi baru lho....
dulu aku cuma suka baca komik, dan nggak suka baca novel,
soalnya novel ngebosenin menurutku(dulu) abis tulisan doang nggak ada gambarnya,
kalo komikkan isinya gambar semuaaa :D


aku mulai suka baca novel itu awalnya gara-gara ada tugas Bahasa Indonesia
membuat ringkasan cerita dari sebuah novel, caranya baca dulu novelnya sampe selesai
trus baru diringkas ceritanya(tapi waktu lagi ngeringkas, kita gak boleh baca novel itu lagi)


nah, karena itu terpaksa aku harus baca novelkan? nah, trus si Anis beli novel bekas yang judulnya "Beauty and The Best" novelnya seru bgt tuh! dan gak banyak cinta-cintaannya! pokoknya tuh novel bagus dah! nah, karena novel itu pula si Anis jadi suka baca novel....


akhirnya aku sama Anis jadi beli banyak novel, jadi kalo waktu luang biasanya kita baca novel, trus kalo lagi borring/bad mood juga baca novel.... 
dan tanpa sadar novel aku sama Anis sekarang lumayan banyak, padahal dulu aku cuma punya 1 novel itupun novel aku beli waktu kelas 3 sd -_- dan ceritanya anak-anak bgt!
si Anis bahkan sampe rela nggak beli majalah Gaul 2 bulan untuk diganti jadi 8 buah novel remaja, padahal diakan suka nggak pernah absen deh buat beli majalah gaul! majalah gaul dia aja mungkin sekarang udah ada kali se-lemari(saking sering bgtnya beli)


tapi jangan salah lohhh.... walaupun aku sekarang suka baca novel, tapi KOMIK juga tetep dibaca dan tetep lebih utama dongggggg!!!! nanti deh, Insya Allah aku masukin foto-foto novel aku kesini, biar bisa pada liat..... nanti juga kalo bisa aku masukin foto-foto novelnya Anis dehhhh, tapi kalo bisa lho ya!



0 komentar:

Posting Komentar