Selamat Hari Ibu!!!!!! :D

Rabu, 22 Desember 2010

Hai, semuanya!!!! Udah lama ya aku nggak posting, hehehe.... Sibuk, ga pernah ada waktu buat buka blog...
oh, iya teman-teman sekarangkan tanggal 22 Desember ada yang spesial loh dihari ini..... hayo, tau nggak apa?
hari ini adalah Hari Ibu :D jadi karena itu aku mau mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di Indonesia....... ;)


aku cuma ngasih buket bunga, surat, sama kartu ucapan buat ibuku.... Abis aku bingung mau ngasih apa, makanya jadinya ngasih itu aja. Ini kartu buatanku sendiri untuk ibuku :


Jelek ya? hehehe, aku buatnya sengaja simple aja.... Disitu juga aku kasih puisi, tau nggak? biasanyakan ya aku tuh susah tau buat puisi, nah kalo puisi ini rasanya gampang buatnya...
Puisi ini bener-bener dari hati aku, apa yang aku rasain ya aku langsung tulis.... :)

Aku juga kirim surat ke ibuku, isinya gini :
Selamat hari ibu ya bu....
Maaf Nada cuma bisa ngasih ini, karena Nada juga bingung mau ngasih apa ke ibu....
Bu, Nada mau bilang makasih yang sebesar-besarnya ke ibu....
Karena ibu udah melahirkan Nada kedunia ini,
Karena ibu udah bantuin Nada kalau Nada lagi ada masalah,
Dan karena ibu udah ngasih banyak banget kasih sayang yang tulus ke Nada...

Nada minta maaf ya bu....
Nada suka buat ibu jengkel/kesel/marah,
Nada suka nyusahin dan ngerepotin ibu,
Nada suka nggak mau bantuin ibu,
Nada suka ngelawan ibu,
Nada belum bisa ngebahagia-in ibu,
Nada belum bisa nurutin semua permintaan dan keinginan ibu,
Dan yang terpenting Nada belum bisa buat ibu bangga ke Nada...

Tapi bu, ibu harus tau kalo Nada sayaaaaaaaaaaang banget sama ibu!!!!
Ibu itu wanita yang bagi Nada berarti banget, bahkan melebihi diri Nada sendiri...
I love you mom

ya begitulah isi surat yang aku kasih ke ibu, oh ya btw kalian belum tau ibuku ya? 
Nih, aku kasih liat fotonya :



Hehehe, gimana cantik nggak ibuku? Oh, iya aku nemu lagu bagus lohh.... Lagunya Sheila On 7 judulnya Just For My Mom, tadi waktu lagi iseng-iseng buka youtube ketemu lagu ini, lagunya pake bahasa Inggris(aku gak terlalu tau artinya sih, tapi kalo dari judulnya aku yakin bagus! :D) Ini, silahkan didengarkan :



0 komentar:

Posting Komentar