Nginep dirumah Icha!!!!! :D

Rabu, 22 Desember 2010

hei, hei, hei.......
seru banget deh! aku abis nginep bareng sama Salsa, Anis, n Icha dirumah Icha.....
kita nginepnya tanggal 21-22 Desember, tadinya mau tanggal 23-24 Desember, tapi kan
tanggal 23nya si Anis ulang tahun jadi dia pinginnya dirumah aja ngerayain ultahnya sama ortu n keluarganya....
jadi pada akhirnya ya tanggal 21-22 dehhh...... padahal 21-22 kita masih sekolah lohhhh.....
tanggal 21 masih class meeting, kalo tanggal 22 ada pemilihan ketos(ketua osis)
tapi kita tetep sekolah dan nggak bolos loh...... jadi tanggal 21 kita kerumah Ichanya abis pulang sekolah,
nah tanggal 22 kita pas pulang dari sekolah kerumah Icha dulu ngambil barang-barang kita, baru deh pulang kerumah masing-masing :)


tadinya ada Nadya juga, tapi ternyata dia lupa bawa sepatu sekolah, 
itupun dia baru tau kalo gak bawa sepatu pas udah malem jam 1/2 9-an, akhirnyakan dia nelpon,
eh kata mamanya malah suruh pulang aja, padahalkan bisa dibawaain aja....
yah, akhirnya Nadya sekitar jam 9-an Nadya di jemput dan pulang deh....


trus waktu nginep aku, Anis, sama Icha begadang dong.... 
kita niatnya gak usah tidur sampe pagi, tapi ternyata kita nggak kuat dan jam 1/2 3-an kita semua ketiduran...
kalo Salsa dia emang udah tidur jam 1/2 9-an, pules bgt deh tidurnya..... tapi sekitar jam 2-an dia bangun trus gabung sama aku, Anis, n Icha..... :D tau nggak apa aja yang aku, Anis, n Icha lakuin malem itu?

  1. nonton tv
  2. main kartu UNO
  3. makan ice cream durian n coklat, buatan indu(ibu)nya Icha
  4. curhat
  5. cirita-cerita soal film-film yang pernah kita tonton
  6. dll..... (masih banyak lagi deh......)
pkoknya intinya nginep kemaren SERU BGT DEH!!!!!!!!!!!!!! ada foto-fotonya juga lohhh,
cuma belom bisa aku masukin sekarang, soalnya aku rezize, dan aku pilihin dulu(kalo gak dipilihin, trus ada 'aib' yang dimasukin kan aku bisa dimarahin:P) tapi bakal aku masukin tenang aja, sabar yak..... ; )

0 komentar:

Posting Komentar